Your Name
Your Email Address
Subject
Message
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Berdebar rasa di dada setiap kau tatap mataku
Apakah arti pandangan itu menunjukkan hasratmu
Sungguh aku telah tergoda saat kau dekat denganku
Hanya kau yang membuatku begini
Melepas panah asmara

Reff:
Sudah katakan cinta sudah kubilang sayang
Namun kau hanya diam tersenyum kepadaku
Kau buat aku bimbang kau buat aku gelisah
Ingin rasanya kau jadi milikku

Ku akan setia menunggu satu kata yang terucap
Dari isi hati sanubarimu yang membuatku bahagia

Sungguh aku telah tergoda saat kau dekat denganku
Hanya kau yang membuatku begini
Melepas panah asmara

Back to Reff:

Panah asmara panah asmara panah asmara

Back to Reff:

Kau buat aku bimbang kau buat aku gelisah
Ingin rasanya kau jadi milikku
Kau buat aku bimbang kau buat aku gelisah
Ingin rasanya kau jadi milikku

Panah asmara panah asmara panah asmara


Koleksi Afgan yang lain.
Mp3 Download & Lirik Lagu Afgan – Panah Asmara
Gambar Artis Indonesia

* ketika ku lihat kau bersama dia
tak ada penyesalan dalam hidupku
dan apa yang ku rasakan saat ini
seperti dahulu ku tak mengenalmu

ketika ku lihat kau bersama dia
tak ada lagi hasrat dalam hidupku
kepada dirimu yang dulu tercinta
tak ada lagi kenangan, takkan lagi harapan

reff:
everybody knew you’re a liar
everybody knew you’re a player
everybody knew you’re never serious
risk your love at me
and i tell you once again baby

repeat *
repeat reff [3x]

serious risk your love at me
and i tell you once again oh baby


Koleksi Citra yang lain.
Mp3 Download & Lirik Lagu Citra – Everybody Knew
Gambar Artis Indonesia

saat bahagiaku duduk berdua denganmu
hanyalah bersamamu

Mungkin aku terlajur
Tak sanggup jauh dari dirimu
Ku ingin engkau selalu

Reff:
‘tuk jadi milikku
Ku ingin engkau mampu
Ku ingin engkau selalu bisa
Temani diriku sampai akhir hayatmu
Meskipun itu hanya terucap
Dari mulutmu uuu…
Dari dirimu yang terlanjur mampu
Bahagiakan aku hingga ujung waktuku
Selalu…

Seribu jalanpun ku nanti
Bila berdua dengan dirimu
Melangkah bersamamu

Ku yakin tak ada satupun
Yang mampu merubah rasaku untukmu
Ku ingin engkau selalu

Back to Reff:

Mungkin aku terlajur
Tak sanggup jauh dari dirimu
Ku ingin engkau selalu

Back to Reff:


Koleksi Ungu yang lain.
Mp3 Download & Lirik Lagu Ungu ft. Andien – Saat Bahagia
Gambar Artis Indonesia

mengapa kau pergi, mengapa kau pergi
di saat aku mulai mencintaimu
berharap engkau jadi kekasih hatiku
malah kau pergi jauh dari hidupku

menyendiri lagi, menyendiri lagi
di saat kau tinggalkan diriku pergi
tak pernah ada yang menghiasi hariku
di saat aku terbangun dari tidurku

reff:
aku inginkan dirimu datang dan temui aku
kan ku katakan padamu aku sangat mencintai dirimu
aku inginkan dirimu datang dan temui aku
kan ku katakan padamu aku sangat mencinta

menyendiri lagi, menyendiri lagi
di saat kau tinggalkan diriku pergi
tak pernah ada yang menghiasi hariku
di saat aku terbangun dari tidurku

repeat reff

semoga engkau kan mengerti tentang perasaan ini
maaf ku telah terbuai akan indahnya cinta (indahnya cinta)
maaf sungguh ku tak bisa (tak bisa) untuk kembali padamu
maaf ku telah terbuai akan indahnya cinta

repeat reff


Koleksi Dadali yang lain.
Mp3 Download & Lirik Lagu Dadali – Disaat Aku Mencintaimu
Gambar Artis Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

PLEASE WRITE